Workshop Peningkatan Kapasitas Pegawai DI Lingkungan Ditjen PDP


  Kamis, 02 Desember 2021 Berita DITJENPPMD

(Jakarta, 10/11/2021)

Pelaksanaan Kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Pegawai ini, tentunya agar menghasilkan Pegawai ASN yang profesional, berjiwa akuntabel, integritas dan kebersamaan sebagaimana tertuang dalam Undang Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, Sugito, S.Sos MH, serta didampingi Plt Setditjen  Dra. Dewi Yuliani MP, Kabag Umum Dr. Zulkarnaen, M.Eng dan juga hadir sebagai Narasumber Karo Kepegawaian Umum dan Organisasi Kemendesa PDTT, Fajar Tri Suprapto, SE, M.Si. Dalam sambutannya, Dirjen PDP Sugito menyampaikan agar turut serta memiliki kewajiban pada setiap Pegawai untuk mengelola dan mengembangkan dirinya dan menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap kinerja dalam pelaksanaan Manajemen agar terbentuknya Kompetensi yang memadai”.

Sebagai Jargon Ditjen PDP KEREN (Kolaboratif, Empati, Responsif, Elegan dan Normatif), dalam hal ini tentunya agar senantiasa mengingat untuk meningkatkan kapabilitas kita sebagai Pegawai di Lingkup Kerja Ditjen Pembangunan Desa dan Perdesaan, Kemendesa PDTT.  Pengembangan Kapasitas Pegawai menjadi hal yang mutlak agar organisasi dapat berkembang dan dapat terus beradaptasi dengan perubahan lingkungan.